Peristiwa

Agenda Prioritas Abdul Kodir Setelah Dipercaya Jadi Ketua Korpri


initasik.com, peristiwa | Abdul Kodir dipercaya lagi jadi ketua Korpri Kabupaten Tasikmalaya periode 2017 s.d. 2022. Peserta Musyawarah Kabupaten VIII Korpri Tasikmalaya, Rabu, 2 Agustus 2017, di pendopo baru, sepakat memberikan kepercayaan penuh kepada pria yang kini menjabat Sekda Kabupaten Tasikmalaya itu.

Kepercayaan tersebut bukan yang pertama. Sebelumnya ia juga diamanahi jabatan serupa. Kodir mengatakan, masih banyak pekerjaan rumah yang mesti dituntaskan dalam lima tahun ke depan. Salah satu program prioritasnya adalah membangun gedung Korpri.

Pasalnya, sampai saat ini Korpri Kabupaten Tasik belum memiliki gedung sendiri. Gedung yang ada sudah menjadi aset Pemkot Tasikmalaya. Untuk mewujudkan rencana tersebut perlu kerja sama semua pihak. Seluruh anggota Korpri harus saling bergandengan tangan, bahu-membahu mengerjakan program kerja.

Ia menegaskan, kebersamaan itu penting untuk mewujudkan cita-cita yang sudah digariskan, termasuk dalam meningkatkan kesejahteraan anggota. Disinggung soal tahun politik 2018 dan 2019, Kodir menegaskan, pihaknya akan menjaga netralitas semua Aparatur Sipil Negara sebagaimana diperintahkan Undang-undang. [Jay]

Komentari

komentar

zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?