Peristiwa

Agnia Care Idrisiyyah Bantu Korban Gempa Lombok

initasik.com, peristiwa | Agnia Care, lembaga amil zakat yang berada di bawah naungan Tarekat Idrisiyyah, menyalurkan bantuan kepada korban bencana gempa bumi Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Alhamdulillah, donasi dari para agnia untuk korban bencana gempa Lombok sudah kami sampaikan langsung di dua tempat, yaitu Dusun Lendang Bajur dan Dusun Ranjok Utara,” ujar Ega Abdul Ghofur, ketua Pusat Agnia Care.

Menurutnya, bantuan yang diberikan itu berupa beras, karena untuk bantuan yang lainnya sudah banyak, sementara beras masih kekurangan. “Terima kasih banyak kepada para agnia yang telah mempercayai Agnia Care sebagai lembaga yang menyalurkan bantuan untuk korban gempa Lombok,” ucap Ega.

Ia menyebutkan, Agnia Care masih membuka kesempatan kepada para agnia yang hendak menitipkan donasinya, bisa melalui agniacare.com atau langsung datang ke kantor Agniacare. “Insya Allah bantuan yang disampaikan akan tepat sasaran, karena Agnia Care mempunyai cabang di Lombok Nusa Tenggara Barat yang paham kondisi di lapangan,” imbuhnya. ***