Birokrasi

Apel Hari Kesadaran Nasional Jangan Hanya Rutinitas

initasik.com, birokrasi | Apel Hari Kesadaran Nasional yang biasa dilaksanakan tiap bulan jangan hanya jadi rutinitas. Berbaris, mendengarkan amanat inspektur upacara, hormat bendera, lalu bubar. Sejatinya, momentum tersebut memberikan motivasi kerja bagi anggota Korpri.

“Kita sebagai Abdi Negara harus senantiasa berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan rutinnya memeringati Hari Kesadaran Nasional diharapkan dapat meningkatkan semangat kita dalam bekerja dan mengabdi lebih baik lagi,” tutur Sekda Kabupaten Tasikmalaya, Abdul Kodir, dalam upacara Hari Kesadaran Nasional, di halaman setda, Senin, 19 Maret 2018.

Sebagai aparatur negara yang telah diberi amanah dalam memegang jabatan, ASN harus terus mengembangkan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. “ASN itu harus bekerja dengan baik sesuai atauran. Momentum Hari Kesadaran Nasional hendaklah menjadi suatu kesempatan yang baik untuk melakukan perubahan paradigma, dengan diikuti oleh tekad dan keinginan untuk meninggalkan kebiasaan yang dinilai kurang baik,” paparnya. [Rilis]