Peristiwa

Apresiasi Guru Berprestasi, Bupati Tasik: Salahkah Bila Diumrohkan?

initasik.com, peristiwa | Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya berencana memberikan penghargaan kepada para guru berprestasi sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka memajukan dunia pendidikan.

Hal itu disampaikan Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto, saat menghadiri peringatan Hari Jadi PGRI dan Hari Guru Nasional, di Islamic Center, Singaparna, Senin, 25 November 2019. Ade menegaskan, para guru berprestasi layak diberikan apresiasi oleh pemerintah sebagai wujud terima kasih dan memberikan motivasi kepada para guru untuk meningkatkan kompetensi diri hingga berprestasi.

Dalam kesempatan itu, bupati menyampaikan akan memberikan penghargaan berupa kenaikan pangkat istimewa kepada Ety Setyawati, guru SDN 1 Cintaraja, yang berprestasi hingga mewakili Kabupaten Tasikmalaya ke tingkat provinsi dan nasional.

Bupati menegaskan, penghargaan semacam itu penting diberikan untuk memberikan motivasi kepada guru agar selalu meningkatkan kompetensi diri dalam memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Tasikmalaya. [wrd/jay/initasik.com]