Ilustrasi | Dok. initasik.com
Birokrasi

ASN Berkinerja Baik Wajib Diapresiasi


initasik.com, birokrasi | Wakil Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto, mengatakan, para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berkinerja baik harus diapresiasi. Hal itu disampaikannya dalam rapat koordinasi Desk Pilkada di gedung DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Selasa, 6 Maret 2018.

“Para pemimpin organisasi perangkat daerah tolong perhatikan aparatur kita. Motivasi mereka untuk bekerja dengan baik. Siapapun itu, selama ASN tersebut memiliki kinerja yang baik, berhak untuk mendapatkan reward,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ade juga kembali membahas soal perubahan jam masuk kerja yang dilakukannya di hari pertama menjalankan tugas dan kewenangan bupati. Menurutnya, hal itu ditujukan agar para ASN bisa menunaikan tugas rumah tangga terlebih dahulu.

“Saya sudah tabayun dan mendengar keluh kesah mereka. Maka dari itu, saya putuskan jam masuk kembali ke normal lagi. Tak sedikut para PNS yang tempat tinggalnya di Kota Tasikmalaya. Sedangkan jarak antara kota dan kabupaten cukup jauh. Apalagi para ASN yang sudah memiliki anak, tugas mereka dalam rumah tangga saat pagi jauh lebih berat,” paparnya.

Terpisah, Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Abdul Kodir, menyebutkan, diubahnya jam masuk para ASN tersebut memberikan dampak positif. Saat apel pagi, misalnya, semula sering kosong, sekarang ada peningkatan. [Eri]

Komentari

komentar

zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?