Birokrasi

ASN Dituntut Tingkatkan Kualitas Pengabdian


initasik.com, birokrasi | Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dituntut untuk meningkatkan kualitas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara, sebagai wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto, saat menjadi inspektur upacara Hari Kesadaran Nasional, di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Bojongkoneng Singaparna, Senin, 19 Februari 2018.

Apel itu merupakan yang perdana bagi Ade sebagai wakil bupati yang diberi tugas dan wewenang bupati, mengingat Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum, sedang menjalani cuti di luar tanggungan negara sampai 23 Juni 2018.

Dalam kesempatan itu Ade menegaskan, sudah seharusnya jajaran ASN meningkatkan kedisiplinan atas segala peraturan dan lebih peduli terhadap masalah-masalah yang dihadapi. “Lakukan evaluasi, sejauhmana kita mampu mendorong lahirnya berbagai pelayanan publik yang baik kepada masyarakat. Pengharapan masyarakat saat ini terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik sangat besar. Untuk itu, berikan pelayanan yang cepat, mudah, terjangkau, dan terukur serta menghindari adanya pungutan liar,” tuturnya. [Rls]

Komentari

komentar

zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?