Birokrasi

ASN Jangan Khianati Kepercayaan Negara

initasik.com, birokrasi | Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto, mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tidak mengkhianati kepercayaan negara dengan melakukan perbuatan-perbuatan melawan hukum.

Hal itu disampaikan bupati saat berbicara dalam kegiatan Penguatan Kapasitas Aparatur Sipil Negara selaku Perekat dan Pemersatu Bangsa yang Berwawasan Kebangsaan yang diikuti 511 CPNS Kabupaten Tasikmalaya hasil seleksi 2018, di salah satu hotel di Kota Tasikmalaya, Selasa, 10 Desember 2019.

Ade menekankan sebagai abdi negara, para CPNS diharapkan senantiasa mengedepankan pengabdian dengan ikhlas kepada masyarakat, dan tidak mengkhianati kepercayaan negara dengan melakukan perbuatan tercela.

“Dari lebih dari 1.700.000 penduduk Kabupaten Tasikmalaya, bapak ibu yang 511 orang ini merupakan orang yang sangat beruntung. Kehidupan Anda dijamin oleh negara. Maka kita hendaknya selalu senantiasa bersyukur dan menunjukkan kinerja terbaik,” tandasnya.

Dalam acara tersebut, hadir sebagai pemateri Inspektur pada Inspektorat Kabupaten Tasikmalaya EZ Alfian dan Kapten Inf. Ajat Sudrajat. [jay/initasik.com]