Ekbis

Berada di Lokasi Strategis, Cordova Living Jual Unit dengan Harga Lebih Murah di Kelasnya

initasik.com, ekbis | Cordova Living, sebuah hunian tanpa riba, tanpa denda, dan tanpa sita memiliki keunggulan lain yakni lokasinya yang strategis. Dijelaskan Reza Rizky Hermawan, direktur utama Hermawan Land, hunian yang keseluruhannya berjumlah 38 unit tersebut dekat dengan fasilitas pendidikan seperti SMKN 1 Tasikmalaya, SMK MJPS Kota Tasikmalaya, dan SD IT Ibadurrohman.

Tidak hanya itu, Cordova Living juga dekat dengan fasilitas perbelanjaan seperti Yogya Mitrabatik serta fasilitas kesehatan yakni Rumah Sakit Bunda Aisyah. “Ada isu juga di Cigeureung, tepat di belakang lokasi Cordova mau dibikin jalur baru lingkar Tasik yang menghubungkan antara Lanud Wiriadinata ke Ciamis. Pas saya coba cek ke belakang ternyata memang benar, sudah ada patok merah,” katanya.

Untuk fasilitas di dalam perumahan, Cordova Living menyediakan berbagai fasilitas seperti kolam ikan, gazebo, dan area panahan. Terdapat tiga tipe unit yang ada di Cordova Living yaitu toko dengan luas 40 meter persegi, tipe 36 satu lantai, dan tipe 45 dua lantai. “Untuk toko kami sediakan ready stock sebanyak 3 unit dan sudha habis,” kata Reza.

Dengan desain modern minimalis, Cordova Living ingin menyuguhkan hunian yang meskipun harganya murah namun tidak murahan. “Biasanya mahal beli rumah di lokasi strategis, tapi Cordova Living adalah perumahan yang paling murah di sekitar lokasi. Jika di yang lain tipe 36 bisa sampai Rp. 250 jutaan, kita waktu launching tanggal 22 April 2017 lalu, tipe 36 harganya Rp. 150 juta dan bukan subsidi. Sedangkan spek sama dengan developer lain,” katanya.[kl]

Komentari

komentar

zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentari

Komentari