Peristiwa

Beredar BBM Anggota DPR Sindir Wali Kota

Kota Tasik | Capture BlackBerry Messenger (BBM) anggota Komisi IX DPR RI Siti Mufattahah, beredar dari satu ponsel ke ponsel lain, beberapa hari lalu. Politisi Partai Demokrat itu menyindir Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman, dan Ketua Komisi V DPRD Kota Tasikmalaya, Wahyu Sumawidjaja.

Sindiran itu ia lontarakan setelah membaca berita di initasik.com (Rabu, 13 Mei 2015) terkait pilihan Hamim yang terpaksa membawa pulang paksa anaknya, karena katanya ruang rawat anak di RSUD dr. Soekardjo penuh.

“Walikotanya tipe orang yang nunggu demo dl baru bergerak. Huuuhhhh…Coba ke DPRD Kota yang Komisi 4 siapa ya? dr Wahyu kyknya. Dia jg gt….huuuuhhhhh…setali 3 uang, ngga bisa bergerak cepat dan prorakyat. Sebbbeeeellll,” tulis Siti.

Selain itu, ada juga capture BBM lain yang menyarankan agar wali kota melakukan evaluasi secara komprehensif terkait dirut RSUD yang tidak diganti-ganti. “Walkot hrs siapkan pengganti dan kapasitasnya hrs lbh baik dbanding Dirut sebelumnya. Jd, harapannya bs lbh baik ke depannya,” ujarnya.

Dikonfirmasi via BBM, Siti membenarkan telah menulis pesan di atas. Terkait kasus seperti yang dialami Hamim, ia menyarankan agar rumah sakit memahami tren kelahiran bayi di Kota Tasikmalaya. “Seandainya banyak, maka rumah sakit harus mengajukan penambahan ruang perawatan bayi,” sarannya. initasik.com|shan

Komentari

komentar