Peristiwa

Beredar Isu Wakil Bupati Ditangkap Polda

Kabupaten Tasik | Sepekan setelah mengadakan perjanjian politik dengan Partai Golkar, PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya mulai dilanda kabar miring. Ada pesan yang beredar di Blackberry massenger sejumlah wartawan terkait ditangkapnya Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya, Ade Sugianto.

Dalam pesan tersebut dijelaskan, Ade yang juga menjabat wakil bupati Tasikmalaya itu, dibekuk timsus antinarkoba Polda Jabar bersama salah seorang tokoh LSM SPP di salah satu hotel di Kota Tasikmalaya.

Namun, itu tersebut lekas ditepis Ade. Kepada sejumlah wartawan di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya, Jl. Singaparna, ia membantah kabar itu. Menurutnya isu itu selalu digulirkan oleh orang-orang yang tidak suka kepada dirinya, terlebih menjelang Pilkada.

“Bagaimana mungkin saya ditangkap oleh Timsus antinarkoba Polda Jabar, kalau besoknya saya berada di pendopo untuk menghadiri pelantikan sejumlah kepala desa bersama sejumlah mspida dan bupati. Sejatinya kalau orang ditangkap pasti dimintai keterangan toh, dan itu pasti ada waktu yang cukup lama untuk memprosesnya. Itu hanya isu,” tuturnya.

Sampai berita ini ditulis, wartawan belum bisa mendapatkan penjelasan dari kepolisian. initasik.com|zm

Komentari

komentar