Ist
Peristiwa

Bukan Sekadar Nobar, Hooligan Galunggung Santuni Anak Yatim

initasik.com, peristiwa | Hooligan Galunggung, pendukung Persib dari Kabupaten Tasikmalaya, gelar nobar alias nonton bareng pertandingan Persib Bandung lawan Sriwijaya FC, di GOR Cimanglid, Singaparna, Ahad, 1 April 2018.

Bukan nobar sembarang nobar. Kegiatan itu sengaja digelar untuk mengumpulkan donasi bagi anak-anak yatim piatu. Semua pendapatan dari tiket disalurkan kepada kaum yatim. “Bobotoh dan elemen masyrakat sangat antusias untuk ikut serta dalam galang dana tersebut,” ujar Rudy Ubeedz, sekjen Hooligan Galunggung.

Ia menjelaskan, penggalangan dana yang dibingkai dalam nonton bareng itu ingin menyampaikan pesan bahwa di lingkungan sekitar masih banyak orang yang perlu dibantu. “Kami ingin memanusiakan manusia dan menyerukan kemanusiaan bagi bobotoh yang ada di Kabupaten Tasikmalaya, khususnya Hooligan Galunggung, umumnya organisasi yang lain,” tandasnya.

Selain Hooligan Galunggung, organisasi lain yang berpartisipasi adalah PRKI, fans Slank, dan Brigez. “Kami mengucapkan terima kasih kepada semua elemen dan organisasi atas terselenggaranya acara dari awal sampai akhir,” ucap Rudy. [Jay]