Birokrasi

Bupati Tasik Ajak Jaga Persatuan dan Hormati Perbedaan

Kabupaten Tasik | Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum, mengajak masyarakat menjaga persatuan dan menghormati perbedaan. “Hakikatnya dari perbedaan inilah akhirnya persatuan bisa terwujud,” ujarnya dalam Istigosah Kubro, di Masjid Baiturahman, Bojongkoneng, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis, 9 Februari 2017.

Acara yang diinisiasi Pemkab Tasikmalaya itu dihadiri PNS, aparat kepolisian, dan masyarakat sekitar.

“Jaga persatuan  dan hormati perbedaan. Kita harus siap beda, karena perbedaan bisa lahirkan persatuan. Masyarakat Kabupaten Tasikmalaya jangan terpengaruh dengan egoisme kelompok tertentu yang  menjelek-jelekkan organisasi lain,” tutur Bupati.

Dalam kesempatan yang sama, Pengasuh Pontren Qashrul Muhajirin, KH. Zamzam Aminudin, meminta agar umat Islam selalu bersatu dan jangan jauh dari Allah Subhanahu wa Ta’ala, terlebih saat ini fitnah bagi umat islam semakin besar, sehingga berpotensi untuk meruntuhkan kesatuan bangsa saat ini.

Dalam doanya, Kiai Zamzam mengkhususkan keselamatan bagi negara dan bangsa yang saat ini tengah mengalami krisis kepercayaan.

“Ya Allah, bangsa ini dalam kondisi sakit, berikan kami kekuatan iman untuk membangun lagi bangsa kami, ya Allah,” ucapnya. initasik.com|sep

Komentari

komentar