Jay | initasik.com
Birokrasi

Bupati Tasik Apresiasi Malam Anugerah Pendidikan

initasik.com, birokrasi | Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum, mengapresiasi malam anugerah pendidikan yang digagas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya, di pendopo lama, Selasa, 9 Mei 2017.

“Selama saya jadi bupati, baru kali ini ada kegiatan malam anugerah pendidikan. Ini sebuah ide yang patut didukung. Kami yakin, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menambah gairah para insan pendidikan di Kabupaten Tasikmalaya agar lebih berprestasi,” tutur Uu.

Menurutnya, itu harus dijadikan agenda tahunan, dan perlu didukung semua pihak. “Meski baru pertama, tapi sudah meriah. Tahun depan akan meriah lagi. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini,” tandasnya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya, Kundang Sodikin, menjelaskan, malam anugerah merupakan acara pemberian penghargaan kepada mereka yang berprestasi dan tokoh-tokoh pendidikan yang telah berjasa.

“Sebelumnya memang belum ada acara seperti ini. Kami merasa terpanggil untuk memberikan anugerah kepada insan-insan pendidikan yang telah berprestasi dan berjasa dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Tasikmalaya,” paparnya.

Mereka yang diberi penghargaan di antaranya adalah siswa-siswa yang telah mengukir prestasi dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), dan Pentas Pendidikan Agama Islam. “Mudah-mudahan acara ini memberikan kesan positif bagi anak-anak,” harap Kundang. [Jay]

 

Komentari

komentar