Ilustrasi: Mobil dinas kepala desa | initasik.com
Birokrasi

Bupati Tasikmalaya Akan Siapkan Bantuan Kendaraan Bagi Ajengan


initasik.com, birokrasi | Setelah memberikan mobil dinas kepada para kepala desa, Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum, menyatakan akan menyiapkan bantuan kendaraan bagi para ajengan yang berada di Kabupaten Tasikmalaya. Ia melihat, bantuan kendaraan cukup krusial diberikan agar kegiatan para juru dakwah itu selalu lancar.

“Ketika hendak menghadiri undangan, ceramah, hingga dengan adanya program Ajengan Masuk Sekolah (AMS), saya pikir memang cukup krusial bantuan kendaraan ini diberikan. Sampai saat ini kami masih melakukan penghitungan, sehingga nanti pada tahun 2018 mendatang bantuan bisa diberikan dan membantu para ajengan dalam melaksanakan pengabdiannya,” tuturnya, Senin, 14 Agustus 2017.

Uu mengakui, selama ini para ajengan memang tidak pernah meminta ataupun mengusulkan kebutuhan mereka untuk menunjang kegiatannya dalam melaksanakan pengabdian tersebut. Namun sebagai seorang kepala daerah serta dengan kebijakan program yang digulirkan, itu harus ditopang dengan fasilitas.

“Saya yakin mereka itu ikhlas dalam mengabdi. Semuanya diniatkan untuk beribadah mencari rida Allah Subhaanahu wata’ala. Namun, kami sebagai kepala daerah harus mengerti kebutuhan mereka. Harus dipersiapkan dan diberikan, sehingga pelaksanaan program tersebut bisa terlaksana dengan baik,” tandasnya. [Kus]

Komentari

komentar

zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?