Birokrasi

Bupati Uu Puji Kapolres Tasik Jaga Kondusivitas Daerah


initasik.com, birokrasi | Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum, memuji Kapolres Tasikmalaya, AKBP Nugroho Arianto, yang berhasil menjaga kondusivitas daerah selama masa kepemimpinannya.

Hal itu disampaikannya dalam acara sambut-pisah Kapolres Tasikmalaya, di Gedung Pendopo Baru Kabupaten Tasikmalaya, Bojongkoneng Singaparna, Rabu, 10 Mei 2017. Acara pisah sambut pejabat lama AKBP Nugroho Arianto SIK dan AKBP Anton Sujarwo SIK sebagai Kapolres Tasikmalaya yang baru itu dihadiri muspida Kabupaten Tasikmalaya.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada kapolres lama yang telah berjasa dalam meningkatkan situasi kamtibmas di kabupaten Tasikmalaya yang lebih kondusif. “Terima kasih kepada Pak Nugroho Arianto yang telah berhasil menjaga keamanan, sehingga berlangsung begitu kondusif di Kabupaten Tasikmalaya. Mudah-mudahan jasa beliau akan membanya ke peningkatan karier di kepolisian ke jenjang yang lebih tinggi,” tutur bupati.

Ia berharap, kapolres baru dapat mempertahankan kondisivitas keamanan di Kabupaten Tasikmalaya. “Selamat datang kepada Pak Anton Sujarwo. Masyarakat Kabupaten Tasikmalaya berharap agar kondusivitas keamanan selama ini dapat ditingkatkan,” tandasnya.

Dalam sambutannya,  AKBP Nugroho Arianto memaparkan karakteristik wilayah tugas yang akan diemban oleh kapolres baru. Menurutnya, kondisi kamtibmas secara umum dalam situasi kondusif.

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama seluruh jajarannya, serta memohon maaf apabila selama perjalanan dinas ada pejabat maupun anggota yang ditegur maupun dimarahi.

Sementara Kapolres Tasikmalaya Anton Sujarwo mengapresiasi seluruh upaya yang telah dilakukan Polres Tasikmalaya di bawah pimpinan AKBP Nugroho Arianto. “Telah banyak terobosan dan inovasi yang dilakukannya, tentunya itu akan kami teruskan,” ucapnya. [Jay]

Komentari

komentar

zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?