Informasi

Dandim 0612/Tasikmalaya Pimpin Serah Terima Jabatan

Dandim 0612/Tsm Pimpin Serah Terima Jabatan

Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danramil di lingkungan Kodim 0612/Tasikmalaya bertempat di Lapangan Makodim 0612/Tasikmalaya Jl. Otista No. 09 Empang Sari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Upacara Sertijab yang digelar pada Rabu (14/09/2022) tersebut, dihadiri oleh seluruh Perwira Kodim dan Perwakilan personel anggota makodim dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim 0612/Tasikmalaya.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P menegaskan bahwa pergantian jabatan dalam organisasi adalah hal yang biasa sebagai bagian dari dinamika organisasi. “Tujuannya untuk penyegaran dihadapkan dengan tugas dan kebijakan pimpinan yang sejalan dengan kebutuhan organisasi satuan guna mendukung kinerja prajurit yang profesional”, Tegas Dandim.

Jabatan Danramil yang mengalami pergeseran diantaranya Kapten Inf Handriyono (Jabatan lama Danramil 1208/Manonjaya, Jabatan baru Danramil 1210/Cineam).

Kapten Inf. Kardaya (Jabatan lama Danramil 1210/Cineam Jabatan Baru Pasi Intel Kodim Tasikmalaya, Kapten inf. Herlan (Jabatan Lama Danramil 1207/Cisayong Jabatan Baru Pasi Ops kodim, Kapten inf Andry Mulyono (Jabatan Lama Danramil 1223/Sodonghilir Jabatan Baru Danramil 1207/Cisayong, Kapten inf Asep Sarifudin ( Jabatan Lama Danramil 1220/Cikalong bergeser ke kodim 0624/kab Bandung.

Sementara itu, Dandim meminta kepada para Danramil yang baru menjabat untuk sesegera mungkin beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, sehingga mengenal lebih dekat lagi terhadap anggota dan wilayah dimana kita bertugas.

“Segera laksanakan serah terima sebaik-baiknya, tetap semangat dan segera beradaptasi guna mendukung pelaksanaan tugas pokok .”Pungkasnya.