Peristiwa

“Duriat Tasik” dan Target Destinasi Wisata Membanggakan di Jawa Barat

initasik.com, peristiwa | Lagu “Duriat Tasik” yang khusus diciptakan Doel Sumbang untuk Kabupaten Tasikmalaya mendapat respons positif dari masyarakat. Kendati belum resmi diluncurkan, lagu tersebut telah banyak diunggah di beragam media sosial.

“Syukur alhamdulillah Kang Doel Sumbang telah memberikan sesuatu yang luar biasa. Mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua. Kabupaten Tasikmalaya harus terkenal ke mana-mana. Kabupaten Tasikmalaya harus maju selangkah demi selangkah,” tutur Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto, dalam peluncuran lagu “Duriat Tasik” di lapang Sindangkerta, Cipatujah, Sabtu, 14 Desember 2019.

Dalam kesempatan tersebut Ade berharap, melalui lagu “Duriat Tasik”, tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Tasikmalaya lebih dikenal ke seantero Nusantara. “Kita punya target, pada tahun 2021, Kabupaten Tasikmalaya menjadi destinasi wisata yang membanggakan di Jawa Barat,” tandas Ade.

Peluncuran lagu “Duriat Tasik” ini dihadiri ribuan pengunjung. Kendati sempat diguyur hujan, namun tidak menyurutkan masyarakat yang ingin menyaksikan penampilan penyanyi asal Bandung itu. [jay/initasik.com]