Peristiwa

Gerembolan Bermotor Rusak Kios Mi Ayam di BKR, Sempat Terjadi Perang Batu


initasik.com, peristiwa | Gerombolan bermotor merusak kios mi ayam di Jl. BKR, Kota Tasikmalaya, Ahad, 18 Februari 2018, dini hari. Muhammad Ilham Nursalim, saksi mata yang juga pegawai kios, menjelaskan, kejadiannya sekitar pukul setengah tiga dini hari, dan berlangsung kurang lebih selama satu jam.

Ia memaparkan, saat itu dirinya sedang nongkrong di depan kios. “Baru beres-beres kios. Dari arah Unsil ada pengendara motor. Saat lewat pemuda yang sedang nongkrong, dia meraung-raungkan motornya. Sepertinya oleh pemuda yang sedang nongkrong itu mereka diteriaki,” tuturnya.

Tak lama setelah itu, ada segerombolan motor yang datang dan berhenti di depan kios mi ayam. Mereka langsung melempari kios pakai batu. Ilham panik, dan langsung lari ke belakang kios. Perusakan itu diketahui oleh para pemuda yang sedang nongkrong dan menghampiri para pemotor hingga terjadi perang batu. Satu orang di antara remaja yang menaiki motor itu ada yang membawa senjata tumpul berupa tongkat bisball.

Pemilik kios mi ayam Santika, Rully Novema, menyebutkan, akibat peristiwa itu dirinya mengalami  kerugian sekitar Rp 500 ribu. “Kaca roda pinggirnya rusak, atap juga bolong,” sebutnya. [Eri]

Komentari

komentar

zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?