Informasi Video

H. Dodi Ajat Sudrajat, SE, M.Si sebagai Ketua Umum BKC Kabupaten Tasik 2022-2025

initasik.com – Dalam rangka menjalankan roda organisasi dan proses regenerasi, Bandung Karate Club (BKC) Pengurus Cabang Kabupaten Tasikmalaya, melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) Tahun 2022 bertempat di Sekretariat BKC Kabupaten Tasikmalaya Jalan Paseh No. 67 Tasikmalaya (Minggu, 04-08-2022).

Selain menyampaikan Pertanggung Jawaban Pengurus Periode sebelumnya, terdapat juga agenda Pemilihan Calon Ketua Umum Periode 2022 – 2025. Muscab sendiri diikuti sejumlah Perwakilan dari Pengurus Wilayah dan Pengurus Ranting Se-Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam agenda penyampaian Laporan Pertangungjawaban pesrta menerima dengan bulat dan utuh seluruh pertanggungjawaban yang di sampaikan penyampaian pertanggungjawaban yang dibacakan oleh Ketua Harian Kang Drs. H. Dedi Efendy terkait keberhasilan-keberhasilan yang telah di capai juga kendala-kendala yang dihadapi selama kepengurusan Periode sebelumnya.

Ia berharap kepengurusan mendatang akan lebih baik lagi dan dapat membawa BKC Kabupaten Tasikmalaya lebih maju dan daerah yang diperhitungkan dalam segi prestasi.

Dalam agenda Pemilihan Ketua Umum, seluruh peserta secara aklamasi dengan penuh keyakinan dan mantap memilih Kang H. Dodi Ajat Sudrajat, SE, M.Si sebagai Ketua Umum BKC Kepengurusan Tahun 2022-2025. Dengan demikian Dodi akan menakhodai Kepengurusan BKC selanjutnya.

Dodi sendiri merupakan pemegang Sabuk Hitam Dan V dan beberapa minggu kedepan akan dikukuhkan menjadi Dan VI BKC ketika ditemui di sela-sela Muscab berlangsung menyatakan berterima kasih dan menyampaikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan tentunya setelah mendapat restu dari pangadeg paguron BKC Kang Iwa Rahadian Arsanata, karena bagaimanapun keputusan tertinggi setelah ditetapkan dalam Muscab adalah restu dari Pendiri dan Pemilik Perguruan.

Kedepannya Dodi berharap akan melanjutkan program-program kepengurusan terdahulu yang sudah bagus.

Selain itu akan berupaya melanjutkan semua yang sudah dirintas oleh para Ketua Umum terdahulu seperti masanya Kang Ade Sugianto, Kang Jeni Tugistan, Kang Abdul Kodir termasuk Kang Iwan Saputra serta yang lainnya yang pernah memimpin BKC sebelumnya. Juga semaksimal mungkin menjadikan BKC lebih baik lagi baik dari segi prestasi, kualitas, kuantitas dan tentunya dari segi perkembangan organisasi. Secara jangka pendek akan mengikutsertakan beberapa kader muda BKC dalam Penataran Perwasitan yang mmemang saat ini BKC Kabupaten Tasikmalaya sangat kekurangan wasit yang akan memimpin pertandingan.

Dengan wasit yang bersertifikasi dan qualified nantinya akan mengatasi kendala dalam segi peralatan SDM pertandingan. Selain itu juga dalam waktu dekat akan menghadapi Porprov Jabar 2022, yang dalam even ini meloloskan 2 orang atlet yang sudah lolos Prakulifikasi imbuh Dodi yang juga merupakan Kepala Bagian di Rumah Sakit Umum Daerah Singaparna Medika Citra Utama (RSUD SMC).

Di tempat lain Koordinator Kepala Staf Pelatih (Korkestapel) Kang Wawan Patar Siswanto, SIP menambahkan melihat track record Kang H. Dodi yang dedikasi dan loyalitasnya sudah terlihat selama ini sehingga mendapat dukungan penuh untuk meneruskan estafet roda organisasi. Wawan yakin Ketua Umum yang baru akan membawa perubahan dan kemajuan yang berarti dalam perkembangan orgainisasi pungkas Wawan.