Peristiwa

Imoka Kota Tasik Dampingi Anak-anak Disabilitas

initasik.com, peristiwa | Ikatan Mojang Jajaka (Imoka) Kota Tasikmalaya turut berpartisipasi dalam kegiatan Pelayanan Kesehatan untuk Anak Disabilitas dan Anak Berkebutuhan Khusus di Bale Kota Tasikmalaya, beberapa waktu lalu.

Selain untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, mereka ingin membuktikan bahwa komunitasnya bisa bermanfaat untuk sesama. “Kami ingin memberikan lebih banyak kontribusi untuk Kota Tasik,” ujar Dimas Tresna Adithya selaku koordinator acara sekaligus ketua Moka angkatan 2017.

Dalam acara tersebut, Imoka mengirimkan 12 orang partisipan yang terdiri dari delapan mojang dan empat jajaka. Tugasnya dalam acara tersebut di antaranya turut mengoordinir jalannya acara, mendampingi tamu pemerintahan, serta pendampingan anak-anak disabilitas dan berkebutuhan khusus.

“Ada juga yang ikut memeriahkan acara dengan menjadi MC. Kami berupaya untuk mendapat peran sebagai bukti kontribusi untuk acara ini,” kata mahasiswa Sekolah Tinggi Hukum Galunggung itu.

Angga Muhamad Arafat, anggota Imoka Kota Tasikmalaya mengungkapkan hal serupa. “Ini adalah salah satu aksi nyata dari Ikatan Mojang Jajaka bahwa kami ada untuk Kota Tasikmalaya tercinta,” kata jajaka mimitran Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Tasikmalaya tahun 2016 tersebut. [lk]

Komentari

komentar

zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?