Kecantikan

Ingin Pipi Merona? Ini 4 Jenis Blush On Yang Bisa Kamu Coba!

Penggunaan blush on umumnya dilakukan untuk membuat pipi tampak merona. Terdapat beberapa jenis blush on yang tersedia di pasaran. Beda jenis, beda juga hasil yang tampak pada riasan. Berikut 4 jenis blush on yang bisa kamu coba untuk menampilkan efek berbeda-beda.

1.Tabur

Blush on jenis ini biasanya dilengkapi dengan shimmer yang membuat hasil riasan tampak berkilau. Untuk menggunakannya, kamu harus menggunakan kuas tebal. Blush on tabur cocok untuk semua jenis kulit.

2.Krim

Blush on krim memberi efek berembun sehingga cocok dipakai buat kamu yang memiliki kulit kering. Setelah mengaplikasikan blush on dengan kuas, kamu bisa membaurkannya dengan bantuan jari agar lebih rata.

3.Krayon

Blush on krayon umumnya memiliki fungsi dobel sebagai lip balm dan lebih nyaman dipakai dibandingkan dengan blush on krim atau blush on tabur. Kamu bisa membaurkan blush on jenis ini dengan jari atau kuas.

4.Lip and cheek stain

Sama seperti krayon, lip and cheek stain juga memungkinkan kamu untuk mendapatkan dua fungsi sekaligus yaitu sebagai lipstick dan blush on.

Foto: istockphoto.com

Komentari

komentar

Komentari

Komentari