Olahraga

IPSI Kota Tasik Targetkan 4 Emas dalam Porda Jabar


initasik.com, olahraga | Pengcab Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Tasikmalaya menargetkan empat medali emas dalam Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat yang akan digelar di Bogor, Oktober 2018, nanti.

“Tahun kemarin kita hanya mendapatkan dua emas. Target saya tahun sekarang dari 4 kelas harus mendapatkan 4 emas. Tapi minimalnya bertahan di dua emas. Makanya mulai saat ini kita sudah mulai digalakan latihan. Sekarang latihan setiap pagi dan sore,” tutur Ketua Pengcab IPSI Kota Tasikmalaya, Arif  Gunawan,  di sela pembukaan IPSI Cup antarpelajar SD se-Kota Tasikmalaya, di Gelanggang Generasi Muda, Kamis, 29 Maret 2018.

Terkait IPSI Cup, ia menyebutkan, acara itu diikuti oleh 160 peserta dari 200 SD yang ada di 10 kecamatan. Pertandingan akan berlangsung sampai Ahad nanti, dan mengetengahkan silat tradisi sampai tanding.

Di tempat yang sama, Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf, mengatakan, digelarnya pertandingan tersebut harus bisa melahirkan bibit-bibit unggul dalam pencak silat, sehingga saat perhelatan Porda Jabar Kota Tasikmalaya sudah memiliki atlet-atlet terbaik. [Eri]

Komentari

komentar

zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?