Informasi

IPSI Kota Tasik Targetkan Lima Medali Emas dalam Porda Jabar 2018

initasik.com, informasi | Pengurus Cabang Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Tasikmalaya menargetkan dapat lima medali emas dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar yang akan digelar di Kabupaten Bogor, Oktober 2018 mendatang.

Ketua Pengcab IPSI Kota Tasikmalaya, Arif Gunawan, menyebutkan, dalam Porda sebelumnya para atlet pencak silat asal Kota Tasikmalaya berhasil membawa pulang dua medali emas.

Menurutnya, target lima medali emas itu bukan sesuatu yang tidak mungkin. Apalagi, dalam beberapa turnamen berbeda para atlet mampu memerlihatkan prestasi gemilang. “Potensi atlet-atlet pencak silat di Kota Tasik sangat baik. Kami yakin mampu menjawab tantangan dengan meraih prestasi,” tandasnya usai pembukaan Kejuaraan Daerah Pecak Silat Wali Kota Cup I antarpelajar se-Kota Tasikmalaya, di GOR Dadaha, Senin, 2 Oktober 2017.

Di tempat yang sama, Ketua Umum Pengprov Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Jawa Barat, Daday Hudaya, mendukung para atlet silat dari Kota Tasikmalaya untuk lebih meningkatkan lagi prestasinya.

“Prestasi pencak silat Kota Tasik termasuk bagus. Dalam Porda kemarin juga dapat dua medali emas. Harus ditingkatkan,” tandasnya. [Jay]

Komentari

komentar

zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?