Otomotif

Isuzu MU-X Terbaru; Siap Menjadi Rival Bagi Fortuner dan Pajero Sport

initasik.com, otomotif | Untuk menghadapi persaingan di kelas Sport Utility Vehicle (SUV), atau mobil penumpang yang dibangun dengan kerangka truk ringan, Isuzu meremajakan MU-X lewat video teaser yang marak ditayangkan di berbagai media.

Isuzu MU-X versi facelift tersebut siap untuk bersaing dengan rival satu kelasnya, yaitu Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Dalam teaser berdurasi 15 detik tersebut, beberapa detail perubahan ditunjukkan, khususnya di bagian eksterior. Misalnya lampu proyektor utama yang tampak lebih sangar menemani grill yang berdesain baru. Begitu juga pada lampu LED bagian belakang. Selain itu, Isuzu MU-X memperbarui velg-nya dengan velg alloy 18 inci serta ban 255/60R18.

Tidak hanya bagian eksterior, bagian interiornya pun mengalami beberapa perubahan, seperti pada dashboard dan jok penumpang yang membuat Isuzu MU-X tampak lebih mewah. Secara keseluruhan, interiornya dibalut warna beige. Sedangkan dashboard menggunakan warna hitam dengan sentuhan trim kayu.

Untuk urusan harga, Isuzu MU-X dibanderol Rp 425 juta per unitnya. Harga tersebut terbilang lebih murah jika dibandingkan dua pesaing utamanya; Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport yang rata-rata di atas Rp 500 juta. lys

Komentari

komentar