Birokrasi

Jadi Inspektur Upacara Harhubnas, Dede Sudrajat Ajak PNS Salat Berjamaah Awal Waktu

initasik.com, birokrasi | Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Dede Sudrajat, mengajak para Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk salat berjamaah awal waktu di masjid. Hal itu disampaikannya saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), di halaman bale kota, Senin, 18 September 2017.

“Sebagai bentuk dakwah saya, mari kita tingkatkan ketakwaan. Mari makmurkan masjid dengan salat berjamaah awal waktu. Mudah-mudahan Kota Tasikmalaya selalu diberikan keberkahan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala,” tutur Dede.

Dalam kesempatan itu, ia membacakan sambutan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi. Menurutnya, Kementerian Perhubungan mempunyai peran yang krusial dalam memajukan roda perekonomian serta memelancar mobilisasi penduduk dan arus barang.

“Untuk itu pembangunan sektor tranportasi harus mampu menjamin koneksivitas dan aksesibilitas ke seluruh wilayah di Indonesia. Sebagai wujud program nawacita, Kementerian Perhubungan diharapkan mampu mewujudkan konektivitas antarpulau sebagaimana pernyataan Presiden Joko Widodo bahwa Indonesia akan memberi program prioritas pada pengembangan infrastruktur dan konektivitas maritim,” paparnya.

Ia mengatakan, hari ini tantangan pembangunan sektor transportasi semakin kompleks seiring kemajuan teknologi informasi dan komunikasi. “Kita dituntut beradaptasi dan terus berinovasi dengan menciptakan sistem transportasi yang andal,” tandasnya. [Jay]

Komentari

komentar

zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?