Janji Perbaiki Jalan, Pemkab Ingkar sejak 2010
Peristiwa

Janji Perbaiki Jalan, Pemkab Ingkar sejak 2010

Kabupaten Tasik | Kondisi jalan Cideeng, Desa Sukasenang, Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya, tak nyaman dilewati kendaraan. Berbatu, dan tidak ada lapisan aspalnya. Bila turun hujan, selain licin, sebagian jalan pun jadi kolam dadakan. Air menggenangi jalan.

Padahal, jalan yang melalui beberapa desa ini bisa menjadi jalur alternatif bagi warga Singaparna yang hendak pergi ke Sukaraja, Cibalong, bahkan Pamijahan. Namun, lantaran parahnya medan jalan, warga mengambil rute lain. Jika lewat jalan ini jarak yang ditempuh Singaparna – Pamijahan jadi lebih dekat.

Ecin, 38 tahun, warga setempat, menyebutkan, Pemkab Tasikmalaya berjanji akan memperbaiki jalan itu pada 2010 lalu. Tapi kemudian diundur ke 2012. Itupun tidak ditepati sampai sekarang. “Anu ngukur mah tos aya, namung teu acan dilereskeun wae,” sesalnya kepada initasik.com, Rabu, 6 Januari 2016.

Seiring berjalannya waktu, kondisi jalan semakin parah. Warga berharap, jalan segera diperbaiki agar aktivitas berjalan lancar. initasik.com|wrd

Komentari

komentar