Peristiwa

Kader PPP Harus Jadi Mata dan Telinga Masyarakat

initasik.com, peristiwa | Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kota Tasikmalaya, Budi Budiman, mengingatkan para kader partai untuk lebih aktif dalam berkiprah di masyarakat. Hal itu disampaikanya usai meresmikan sekretariat DPC PPP Kota Tasikmalaya, di Cilembang, Sabtu, 6 Januari 2018.

“Saya ingin para kader itu aktif. Tidak pasif. Harus bisa menyampaikan informasi pembangunan, juga menjadi mata dan telinga masyarakat untuk menyampaikanya kepada partai, baik melalui fraksi atau melalui saya,”tutur Budi.

Menurutnya, hal itu penting dilakukan, apalagi sekarang sudah masuk tahun politik. Dalam pileg 2019 nanti pihaknya menargetkan minimal dapat 13 kursi. Meskipun beberapa tahun ke belakang ada sedikit konflik internal, namun melihat kepercayaan masyarakat, ia berharap partai PPP tetap menjadi pemenang di pemilu legislatif yang akan datang.

Ia menegaskan, untuk para kader yang menjadi prioritas caleg harus memiliki modal sosial yang sangat baik dan memiliki kemampuan untuk memahami wawasan pembangunan, pentingnya nilai agama, moralitas, serta nilai budaya di Kota Tasikmalaya.

“Harus memiliki integritas. Kita akan seleksi dari kader-kader kita yang terbaik, termasuk juga mungkin akan ada usulan-usulan dari ulama, pesantren, dan tokoh masyarakat untuk mewakili masing-masing daerah yang bisa dijadikan kader terbaik di PPP,” pungkasnya. [Dan]

Komentari

komentar

zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?