Sosial Politik

Maju (Lagi) di Pilkada Kota Tasik, Budi: Kami Ikhlas Wakafkan Diri

 

Kota Tasik | Budi Budiman dan M. Yusuf akhirnya melenggang ke tahapan selanjutnya dalam pilkada Kota Tasikmalaya. Berkas pendaftarannya sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota dinyatakan memenuhi syarat.

“Alhamdulillah proses yang cukup panjang dan cukup krusial sudah terverifikasi. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik bagi kami,” ujar Budi di kantor KPU Kota Tasikmalaya, , Jumat, 23 September 2016.

Ia berharap, pesta demokrasi lima tahunan ini berjalan aman, lancar, dan bermartabat. Kompetisi perebutan kursi kekuasaan bisa berlangsung sehat dan mendewasakan. “Diawali dengan niat ibadah, mudah-mudahan Allah SWT memberikan kelancaran,” imbuhnya.

Sebelum berangkat ke kantor KPU, didampingi Yusuf, Budi berorasi di samping Masjid Agung Kota Tasikmalaya. “Dengan penuh keikhlasan, kami mewakafkan diri untuk Kota Tasikmalaya,” tandasnya disambut teriakan takbir.

Ia mengatakan, sebagai manusia biasa dirinya punya banyak kekurangan. Namun begitu, ia mengaku sudah banyak yang dikerjakan untuk kota ini. Banyak pekerjaan fisik, pembangunan mental, dan pekerjaan lainnya yang dilakukan bersama masyarakat dan didukung seluruh ulama.

“Atas dorongan masyarakat, para alim ulama, dan partai politik, karena masih banyak pekerjaan yang belum kita selesaikan untuk menuju masyarakat yang madani, masyarakat yang sejahtera, kami siap mewakafkan diri untuk Kota Tasik, untuk membangun Kota Tasik yang lebih baik,” tutur Budi. initasik.com|shan

 

Komentari

komentar