Kesehatan

Makanan Afrosidiak Ini Dijamin Bisa Meningkatkan Gairah Seksual

initasik.com, kesehatan | Salah satu cara untuk meningkatkan gairah seksual adalah sesederhana mengonsumsi makanan sehat disertai dengan rutin berolahraga. Namun nyatanya terdapat makanan dan minuman afrosidiak yang dapat meningkatkan gairah seksual.

Kalau kita membicarakan tentang makanan afrosidiak, banyak orang yang mengetahui bahwa tiram mampu meningkatkan libido. Tetapi menurut penelitian yang dilakukan dr. Mark Menolascino, seorang pakar kesehatan dari Medical School at the University of Nebraska, beberapa makanan lainnya juga bisa digolongkan sebagai afrosidiak. Apa saja?

1. Salmon

Mengandung asam lemak omega-3, salmon mampu meningkatkan sirkulasi darah yang baik untuk fungsi seksual. Ikan ini juga mampu meningkatkan aliran darah ke otak yang membantu untuk relaksasi.

2.Alpukat

Asam folat dan kalium yang terkandung di dalam alpukat mampu mendukung stamina dan energi saat sedang bercinta.

3.Cokelat hitam

Dalam cokelat hitam terkandung zat yang mampu meningkatkan hormon dopamine dan serotonine. Kedua hormon tersebut bisa merangsang kebahagiaan. Namun sebaiknya makanlah cokelat hitam yang kandungan gulanya sedikit.

4.Tomat

Disebut juga sebagai viagra alami, tomat mengandung antioksidan paling kuat dua kali lipat dibandingkan buah lainnya. Fungsi antioksidan tersebut adalah untuk melemaskan pembuluh darah serta meningkatkan sirkulasi. lysan

Komentari

komentar

Komentari

Komentari