Otomotif

Modification and Fun SPL Tasikmalaya Autoshow 2017; Lebih dari Biasanya

initasik.com, otomotif | Tasikmalaya Autoshow 2017, pameran otomotif pertama di Priangan Timur, bakal dimeriahkan oleh Modification and Fun SPL. Rencananya, itu akan digelar pada

puncak pameran, Minggu, 14 Mei 2017.

“Di ajang kontes ini kita ingin memboomingkan Tasikmalaya sebagai sarangnya modifikator. Di kota ini banyak modifikator yang hebat dan sering menjuarai kontes-kontes di luar kota,” ujar Abdul Latief, penanggung jawab kontes.

Menurutnya, kontes yang akan digelar bakal lebih dari biasanya. Ada banyak kategori yang jarang dimainkan di ajang-ajang serupa. Misalnya, ada kategori rat look atau tampilan mobil berkarat terbaik. Selain itu ada juga the boeloek, yaitu mobil dengan tampilan paling kotor.

“Ada puluhan kategori kontes yang akan kita nilai. Ini terbuka untuk umum. Siapapun boleh ikut. Bukan hanya anggota klub, perorangan juga bisa ikut. Kita ada kategori last man standing, khusus untuk peserta nonklub yang presentasi sendiri dan bertahan sepanjang kontes,” tutur Latief.

Untuk pendaftaran, biayanya Rp 400 ribu dengan fasilitas tenda. Jutaan rupiah disediakan bagi para pemenang. King of the king Rp 5 juta, King Nominee II Rp 1,5 juta. King Nominee III Rp 1,5 juta.

Sedangkan untuk fun SPL pendaftarannya R 250 ribu atau Rp 350 ribu. Hadiahnya, FFA 1 sub Rp 1,5 juta, FFA 2 sub Rp 1,5 juta, dan kategori lainnya masing-masing Rp 500 ribu. Sekretariat pendaftarannya di Soni Audi, Jl. Sukalaya Barat No 36 A. Untuk informasi lebih detail bisa menghubungi Latief di nomor 085222303777 (kontes modifikasi) atau Soni di 082316318824 (fun SPL). Bisa juga buka www.tasikautoshow.com/index.php/contest. [Jay]

Komentari

komentar