Dwiadi Cahyadi
Edukasi

Nakhodai STHG, Dwiadi Ingin Bangun Kampus yang Lebih Berkualitas

initasik.com, edukasi | Sekolah Tinggi Hukum Galunggung (STHG) Tasikmalaya punya nakhoda baru. Dia adalah Dwiadi Cahyadi, SH M.Hum, menggantikan Aris Dwi Muladi SH MA.

Saat berbincang dengan initasik.com, belum lama ini, ia memaparkan agenda-agenda kerja yang bakal digarapnya. “Ke depan, lulusan STHG kan semakin terstandar. Wawasan keislamannya juga akan ditingkatkan, terutama yang berhubungan dengan hukum positif,” jelasnya.

Selain itu, ia pun ingin menambah unit kegiatan mahasiswa agar lebih banyak wadah untuk berkreativitas dan mengasah intelektualitas. Langkah-langkah pembaruan lainnya adalah pemutakhiran isi perkuliahan setiap semester, menggelar loka karya, dan dengar pendapat dengan mahasiswa.

“Kita ingin selalu ada loka karya kecil setiap semester, dan dua kali dalam satu semester akan ada dengar pendapat dengan mahasiswa. Di sana mahasiswa bisa mengungkapkan apa saja yang diinginkannya,” terang Dwi.

Adapun untuk menajamkan wawasan keislaman mahasiswa, pihaknya akan mewajibkan mahasiswa untuk masuk dunia pesantren. Semacam pesantren kilat. Rencananya setahun sekali. syamil

Komentari

komentar