Otomotif

Nissan Dan Mitsubishi Bakal Garap Proyek Mobil MPV Bersama


initasik.com, otomotif |Sejak akhir tahun 2016, kabar mengenai aliansi antara Nissan dan Mitsubishi yang akan memproduksi mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) sudah beredar. Banyak yang berspekulasi bahwa mobil tersebut kemungkinan akan diambil dari XM Concept yang merupakan mobil crossover produksi Mitsubishi.

Sebelumnya, mobil XM Concept memang sudah dipamerkan Mitsubishi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show pada 2016 lalu. Namun di sisi lain, ada pula kabar yang berhembus bahwa mobil MPV yang sedang digarap Nissan bersama Mitsubishi akan menjadi pengganti Nissan Grand Livina.

Ditanya perihal rencana kemunculan produk pengganti Grand Livina belum lama ini, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Anthony Zahra mengaku belum dapat berbicara lebih detail.

Informasi mengenai produk MPV hasil kerjasama Nissan dan Mitsubishi masih menjadi misteri sampai saat ini. Sempat beredar kabar pula bahwa mobil tersebut disangkutpautkan dengan Note yang beberapa waktu lalu meluncur di Thailand dengan platform seperti Honda Jazz.

Akan seperti apakah wujud MPV kolaborasi antara Nissan dan Mitsubishi? Mari kita tunggu! lysan

Foto: pinterest.com

Komentari

komentar

zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentari

Komentari