Sosial Politik

“Offroader” Tasikmalaya Salurkan Bantuan Kurban kepada Warga Urug

initasik.com, sosial | Para offroader Tasikmalaya memberikan tiga ekor domba kepada warga Kelurahan Urug, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, untuk berkurban. Hal itu dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada warga yang selalu turut membantu suksesnya berbagai even offroad yang diselenggarakan di kawasan tersebut.

Apalagi kawasan hutan urug telah lama dikenal sebagai kawah candradimukanya offroader Tasikmalaya dalam mengasah kemampuannya, sehingga segudang prestasi pun telah dikantongi dari berbagai even kejuaraan yang diselenggarakan di berbagai daerah. Bicara soal offroad di Tasikmalaya, pikiran tertuju ke kawasan hutan yang dikenal memiliki karakter jalur dengan tingkat kesulitan yang bervariatif.

“Ini sebagai ungkapan syukur juga dari kami dan sebagai ungkapan terima kasih. Semoga apa yang kami berikan bisa memberikan manfaat bagi warga yang membutuhkan. Mereka banyak sekali membantu even yang kami selenggarakan di sana,” ungkap Ketua Sukapura Jeep Adventure (SJA), Teguh Prio Nugroho.

Pemberian bantuan tiga ekor domba kurban itu diberikan dengan iuran anggota secara spontan, sehingga dari sedikit demi sedikit uang yang terkumpul pun dibelikan domba.Warga pun sangat gembira.

“Spontanitas saja sebenarnya, tidak ada program khusus menjelang Idul Adha dari pembicaraan sebelumnya. Tidak seperti dulu kami mengadakan khitanan massal, pemberian bantuan sembako, dan lain sebagainya yang terprogram dengan baik. Semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi mereka,” harap Teguh. [Kus]

Komentari

komentar

zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?