Budi Budiman (keempat dari kiri) bersama muspida | Jay/initasik.com
Birokrasi

Pelantikan Budi-Yusuf Menyesuaikan dengan Masa Akhir Jabatan


initasik.com, birokrasi | Pelantikan Budi Budiman-M. Yusuf, wali kota dan wakil wali Kota Tasikmalaya terpilih dalam pilkada 2017, mulai ada titik terang setelah dikirim telegram dari Kementerian Dalam Negeri pada 5 September kemarin.

“Seluruh kepala daerah, gubernur, bupati, dan wali kota terpilih yang masa berakhirnya September sampai Desember, pelantikannya menyesuaikan dengan akhir masa jabatan,” ujar Budi Budiman saat menghadiri perayaan Hari Jadi ke-68 Brigif Raider 13/1 Kostrad, di gedung Galuh, Senin, 11 September 2017.

Budi menyebutkan, jabatan dirinya sebagai wali Kota Tasikmalaya periode 2012 s.d. 2017 akan berakhir pada 14 November nanti. “Saya bersama Pak Yusuf mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin Kota Tasikmalaya lima tahun ke depan. Mohon doa, semoga dalam perjalanannya lancar untuk mengabdikan diri dan memenuhi janji-janji kampanye,” tuturnya.

Menurutnya, perlu dukungan dari seluruh masyarakat, termasuk TNI Polri, untuk membangun Kota Tasikmalaya yang lebih baik. “Mudah-mudahan selalu diberikan keberkahan,” harap Budi. [Jay]

Komentari

komentar

zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?