Birokrasi

Pembangunan Tata Nilai Prioritas Kerja Lima Tahun ke Depan

initasik.com, birokrasi | Pembangunan tata nilai menjadi salah satu prioritas kerja Pemkot Tasikmalaya dalam lima tahun ke depan. Di dalamnya menyangkut akhlak, moral, budaya, dan nilai-nilai kebangsaan.

Demikian dikatakan Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman, saat memberi sambutan dalam halal bihalal pengurus bersama kader Partai Persatuan Pembangunan di gedung GGM, Ahad, 16 Juli 2017.

“Kami mohon dukungan semua ulama dan masyarakat pada umumnya agar bisa mewujudkan Kota Tasikmalaya yang madani. Banyak program yang akan kita lakukan, termasuk mencetak 5.000 pengusaha muda dan membangun 5.000 rumah yang saat ini tidak layak huni,” tutur Budi.

Sebagai Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya, Budi berharap para kader partai agar bersama-sama membangun kota ini sesuai dengan keahlian masing-masing. Ia pun mengajak rekan separtainya yang sempat berseberangan tempat lantaran dualisme kepengurusan.

“Harapan kami, saudara-saudara kami yang kemarin berseberangan bisa kembali bersatu. Konflik di tubuh PPP sudah tuntas. Mahkamah Agung sudah mengeluarkan keputusan terakhir. Hayu ngahiji deui. Ulah papisah. Jangan korbankan saudara kita. Jangan korbankan ulama dan pesantren. Mereka yang telah membesarkan partai ini. Jangan korbankan agama demi kepentingan kita, demi jabatan,” paparnya. [Jay]