Birokrasi

Pemkab Tasik Akan Perjuangkan Tenaga Honorer Jadi ASN

initasik.com, birokrasi | Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya akan memperjuangkan para tenaga honorer kategori 2 (K2) untuk menjadi Aparatur Sipil Negara. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto, dalam penyerahan surat keputusan penugasan, di Masjid Agung Baiturrahman, Singaparna, Jumat, 1 Juni 2018.

“Melalui legalitas ini, maka Pemkab Tasikmalaya akan segera mengajukan surat agar Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan saudara-saudara dapat segera direalisasikan. Hari ini kita punya dasarnya. Tahun ini pengajuan ini akan segera kita proses untuk kita ajukan saudara-saudara sebagai Pegawai Negeri Sipil,” tutur Ade.

Ia mengaku salut pada dedikasi para tenaga honorer, meski selama bertahun-tahun tidak mendapat pengakuan dan gajinya sangat kecil, tapi tugas dan tanggung jawab tetap dilaksanakan dengan baik.

“Atas nama pemerintah kami mengucapkan terima kasih. Kami dengan segala hormat menyampaikan terima kasih. Kami mohon untuk tetap mengabdikan diri, berjuang bersama-sama memajukan Kabupaten Tasikmalaya,” ujarnya. [Jay/Mon]