Informasi

Pendangdut Cucu Cahyati akan Menghadiri “Wapres” KPJ Tasikmalaya


initasik.com, informasi | Nama Cucu Cahyati, penyanyi dangdut asal Tasikmalaya, sontak meroket setelah mendendangkan lagu “Mabuk dan Judi” pada 1991. Sejak saat itu, ia menjadi salah satu penyanyi papan atas yang menggoyang panggung dangdut dan selalu berhasil mengeluarkan lagu hits, seperti penonton.

Lama tak terdengar kiprahnya, ia akan hadir di Kota Tasikmalaya untuk tampil dalam wapres alias warung apresiasi yang digelar Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Tasikmalaya, Jumat, 22 Desember 2017, mulai pukul tiga sore.

Agus Suparno, ketua panitia, mengatakan, Cucu Cahyati dipastikan bakal hadir dalam acara yang akan dilangsungkan di Terminal Indihiang, Kota Tasikmalaya. “Acara ini kita adakan dalam memeringati Hari Ibu,” ujarnya, Kamis, 21 Desember 2017.

Acara yang diberi tajuk I Love You Full Emaak itu juga akan dihadiri para seniman dan budayawan ternama, seperti Anto Baret. Ia adalah salah seorang pendiri KPJ yang juga pencipta lagu Kupaksa Untuk Melangkah yang populer dinyanyikan Iwan Fals.

Pengisi acara lainnya adalah Mharta Topeng, Kelompok Z 9, Sakarat, Tatang Pahat dan lain-lain. “Buat kami ibu itu sosok yang tiada duanya. Sudah seharusnya untuk tetap dihormat. Maknanya juga universal. Ada Ibu Pertiwi. Acara besok merupakan cara kami mencintai Ibu Pertiwi bernama Indonesia,” tuturnya. [Jay]

Komentari

komentar

zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?