Otomotif

Penggemar Katana Kumpul di Galunggung

Kabupaten | Ratusan anggota Suzuki Katana Indonesia (SKIn) dari berbagai daerah se-Priangan Timur, bahkan dari Jabodetabek, berkumpul di objek wisata Galunggung Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu, 5 Desember 2015.
Kedatangan para penggemar kendaraan jeep buatan negeri sakura, baik yang menggunakan sistem transmisi 4×4 maupun 4×2 (four wheel drive system), itu adalah untuk menjalin silaturahmi dengan para pengemar jeep Katana asal Tasikmalaya yang tengah menggelar perayaan tiga tahun terbentuknya SKIn Chapter Tasikmalaya.

Selain menjajal medal Galungung dan Urug Kota Tasikmalaya, komunitas itupun mengadakan bakti sosial berupa pemberian sembako dan bingkisan kepada para jompo dan masyarakat kurang mampu.

“Tidak hanya menggelar offroad, kami juga peduli terhadap sesama. Kami bukanlah klub otomotif yang doyan hura-hura,” tandas Ketua SKIn Chapter Tasikmalaya Moch. Richie.

Ketua SKIn Gustav Rudolf, menegaskan, klub mobil yang sudah berdiri sejak 14 tahun lalu itu lebih mengedepankan rasa solidaritas dan kepedulian. “Saat kami gelar jambore pun dari Sabang sampai Meraoke para pemilik jeep Katana hadir untuk mempererat tali silaturahmi. Sama halnya kali ini saya dari Jakarta datang ke Tasikmalaya untuk meneguhkan persaudaraan dengan yang lain,” tuturnya. initasik.com|dzm

Komentari

komentar