Foto: Humas Setda Kabupaten Tasikmalaya
Birokrasi

Pimpin Upacara Terakhir, Uu Minta Maaf

initasik.com, birokrasi | Senin, 3 September 2018, bisa jadi merupakan hari terakhir bagi Uu Ruzhanul Ulum, bupati Tasikmalaya, memimpin upacara. Rencananya, Rabu, 5 September 2018, ia akan dilantik sebagai wakil gubernur Jawa Barat, mendampingi Ridwan Kamil.

Pagi tadi Uu menjadi inspektur upacara di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya. Pada kesempatan itu ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur yang telah bersama-sama menjalankan roda Pemkab Tasikmalaya.

Menurutnya, setelah sekian lama bertugas di Pemkab Tasikmalaya, baik saat menjadi anggota DPRD maupun sebagai bupati, banyak suka duka yang telah dialami. Ia mengucapkan terima kasih, sekaligus mohon maaf apabila dalam kebijakannya ada hal-hal yang kurang berkenan.

Uu berpesan agar seluruh pegawai menjaga persatuan dan kesatuan. “Di Pemda tidak ada yang pintar, kecuali dengan kebersamaan. Begitu juga tidak ada yang bodoh kalau dengan kebersamaan,” ujarnya.

Ia mengingatkan setiap PNS untuk senantiasa taat dan loyal pada pimpinan dan berperilaku wajar sesuai dengan aturan, serta jujur dalam melaksanakan tugas. “Saya berharap perilaku para PNS itu wajar dan jujur,” tandasnya. ***