Informasi

Promo Lagi, Tiket KA Galunggung dan KA Pangandaran Hanya Rp 1000

initasik.com, informasi – Cuti lebaran dan libur sekolah masih panjang, ke mana Anda mengajak putra-putri mengisi waktu liburan?

Bila belum punya rencana, ada baiknya mengajak putra-putri Anda liburan dengan naik kereta api. Mumpung sedang ada promo lagi.

PT KAI kembali memperpanjang promo tiket untuk kereta api Galunggung dan kereta api Pangandaran sampai akhir Juni 2019. Harga tiketnya sangat murah, hanya seribu rupiah per orang.

Seperti promo-promo sebelumnya, pembelian tiket hanya bisa dilakukan tiga jam sebelum pemberangkatan alias go show.

Untuk kereta api Galunggung, di Stasiun Tasikmalaya, pembelian tiket dimulai pukul setengah delapan pagi atau tiga jam sebelum waktu keberangkatan pada pukul setengah sebelas siang. Sedangkan untuk kereta api Pangandaran jam keberangkatannya pada pukul 14:53 WIB.

Bila Anda berencana menggunakan tiket promo ini, baiknya datang ke stasiun tasikmalaya lebih awal. Untuk kereta api galunggung, misalnya, loket tiket mulai dibuka pukul setengah delapan pagi.

Baiknya Anda datang ke stasiun satu atau dua jam sebelumnya agar bisa dapat antrean di depa.

Jika kesiangan, bisa-bisa Anda dapat antrean di belakang, seperti yang terjadi di stasiun Tasikmalaya pada hari kedua lebaran, Kamis, 6 Juni 2019. Loket tiket belum dibuka, antrean sudah mulai mengular. (jay/initasik.com)