Peristiwa

Razia 1,5 Bulan, Polres Tasik Kota Sita 3.500 Botol Miras

initasik.com, peristiwa | Polres Tasikmalaya Kota gencar melakukan razia minuman keras (miras), terutama menjelang datangnya Ramadan. Dalam kurun waktu 1,5 bulan, kepolisian berhasil menyita 3.500 miras berbagai merek. Semua minuman memabukkan itu lantas dihancurkan di halaman Polresta, Selasa, 15 Mei 2018.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Febry Ma’ruf, mengatakan, selain ribuan botol miras, aparat kepolisian juga memusnahkan sekitar dua ribu liter ciu serta ribuan petasan. “Di bulan Ramadan nanti kami akan terus menggelar operasi demi menciptakan situasi yang terus kondusif. Kita  punya perda tata nilai. Di Kota Tasikmalaya ini miras harus nol persen. Kita akan berantas terus,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman, mengapresiasi kinerja polisi yang intensif memberantas miras. “Ini harus terus dilakukan. Saya katakan operasi tiap malam. Razia minuman keras. Itu pasti berdampak pada berkurangnya minuman keras di Kota Tasikmalaya. Kalau terus-terusan dioperasi, para penjual pasti bangkrut,” ujarnya. [Eri]

Komentari

komentar

zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?