Birokrasi

Resmikan Kantor Desa Megah, Ade Sugianto: Ini Contoh Desa Membangun Dirinya


initasik.com, birokrasi | Wakil Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto, meresmikan kantor Desa Banyurasa, Kecamatan Sukahening, Kamis, 1 Maret 2018. Disebutkan, pembangunan kantor tersebut menghabiskan biaya Rp 2.743.000.000.

Ade berharap, pembangunan kantor desa yang dinilai megah itu bisa menjadi contoh bagi desa lain. “Ini sesuatu yang luar biasa. Inilah tujuan dari gerakan membangun desa. Mudah-mudahan ini bisa menjadi contoh bagaimana desa membangun dirinya,” tuturnya.

Ia mengapresiasi kepala desa dan masyarakat Banyurasa yang bergotong royong membangun kantor demi kenyamanan bersama. “Tapi pembangunan tidak berhenti sampai di sini saja. Masyarakat bisa mengaktifkan, mengefektifkan, dan mengaktualisasikan pembangunan yang lain. Saya tadi sudah berpesan kepada kades agar fokus pada pembangunan ekonomi,” paparnya.

Kepala Desa Banyurasa, Nanang Romli, menjelaskan, pembangunan kantor tersebut sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Semoga lebih bermanfaat bagi masyarakat. Semoga pelayanan dan kenyamanan bagi masyarakat juga meningkat,” harapnya. [Eri]

Komentari

komentar

zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?