Sosial Politik

Satu SATU, Dua Lanjutkan, Tiga Menang Lagi

Kota Tasik | KPU Kota Tasikmalaya gelar pengundian nomor urut pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Tasikmalaya, di gedung DPRD Kota Tasikmalaya, Selasa, 25 Oktober 2016. Masing-masing pasangan calon mengaku puas dengan nomor urut yang didapat.

Satu, kata Dicky Candra, berarti SATU. S-nya bisa sabar, santri, santun, someah, dan sunda. A-nya amanah. T-nya takwa. U-nya usaha dan kerja keras. “Mudah-mudahan kita bisa mengimplementasikan angka satu ini sebaik mungkin. Program saya dengan Kang Denny harus menjadi satu. Satu tujuan. Ujar calon wali kota yang berpasangan dengan Denny Romdoni, usai pengundian.

Di nomor urut 2 ada pasangan Budi Budiman – M. Yusuf. “Nomor dua punya makna lanjutkan untuk periode yang kedua. Masih banyak pembangunan yang belum beres. Harus dilanjutkan,” tandas Budi.

Sedangkan pasangan Dede Sudrajat – Asep Hidayat mendapat nomor urut 3. “Alhamdulillah dapat nomor tiga. Insya Allah menang untuk ketiga kalinya. Nomor tiga ini mengulang kemenangan ketika saya dengan Pak Syarif,” sebut Dede. initasik.com|shan

 

Komentari

komentar