Kecantikan

Sedang Trend, Balon Jadi Alat Pemulas Make Up

initasik.com, kecantikan | Beauty blender yang biasa digunakan umumnya terbuat dari spons atau kuas. Tapi kreativitas membuat orang-orang berlomba menciptakan gebrakan baru untuk menggantikan keduanya. Jika sebelumnya ada seorang beauty vlogger menggunakan kondom sebagai beauty blender, kali ini yang digunakan adalah balon.

Adalah seorang beauty vlogger bernama Sadia yang mendemonstrasikan penggunaan make-up dengan balon. Perempuan yang berasal dari California ini mengunggah video tersebut di akun instagramnya. Pertama, dia mengisi balon dengan lotion, meniupnya sedikit, kemudian mengikatnya.

Sadia mengatakan bahwa balon sangat bisa diandalkan untuk membantu dirinya menggunakan make up. “Saya menggunakan foundation, contour, dan highlight hanya dengan memakai balon. Saya mengisinya dengan lotion tapi tidak terlalu penuh,” katanya dalam caption video tersebut.

Sadia sebenarnya bukan satu-satunya beauty vlogger yang menggunakan balon untuk menggantikan beauty blender. Beberapa beauty vlogger lainnya pun sudah melakukan hal yang sama untuk mengaplikasikan make-up.

Kalau kamu tertarik untuk mencobanya, pastikan balon yang dipakai sudah bersih dan steril karena balon akan bersentuhan langsung dengan kulit wajah.[kl]

Foto: youtube.com

Komentari

komentar

zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentari

Komentari