Informasi

Sepuluh Anak Tidak Mampu Dapat Beasiswa dari Plaza Asia

initasik.com, informasi | Sepuluh anak berprestasi dari kaum duafa mendapatkan beasiswa dari Plaza Asia, Kota Tasikmalaya, Kamis, 7 September 2017. Dalam rangkaian Hari Jadi kesepuluhnya, pusat perbelanjaan yang berada di Jalan KH Zainal Musthafa, itu menggelar sejumlah kegiatan sosial.

Pemilik Plaza Asia, Tjong Djoen Mien, menyebutkan, perjalanan sepuluh tahun itu bukanlah perjalanan yang sebentar. Banyak suka duka. Kini, Plaza Asia telah menjadikan mal yang menjadi pusat tujuan bagi masyarakat di wilayah Priangan Timur.

“Sebagai ungkapan terima kasih kepada masyarakat, kami pun gelar berbagai kegiatan mulai khitanan massal, donor darah yang rutin dilaksanakan, juga pemberian beasiswa kepada siswa yang tidak mampu namun memiliki prestasi. Kemudian acara-acara lainnya pun digelar, seperti lomba dan acara-acara hiburan,” tutur pria yang akrab disapa Acong itu.

Menurutnya, Plaza Asia telah memberdayakan ribuan tenaga kerja yang merupakan warga Tasikmalaya dan sekitarnya. “Kenapa di sini saya buat kolam renang, hotel, dan juga pusat perbelanjaan berbagai kebutuhan? Konsepnya memang kita ingin masyarakat nyaman melakukan berbagai aktivitas di sini. One stop shopping. Makanya bioskop pun kami hadirkan di sini untuk hiburannya dan memang tidak pernah sepi pengunjung,” paparnya. [Kus]

Komentari

komentar

zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?