Informasi

SMAN 1 Kota Tasik Bersiap Gelar Sarasehan, Undang Tamu Penting

initasik.com, informasi | Merayakan hari jadi ke-62, SMAN 1 Kota Tasikmalaya bakal menggelar banyak acara. Salah satunya sarasehan yang mengangkat tema membangun generasi SATAS menghadapi revolusi industri 4.0 dan Indonesia emas pada 2045. Pembicaranya adalah para alumnus yang sukses di bidangnya masing-masing.

“Seperti Bu Nicke Widyawati yang sekarang diangkat jadi Dirut Pertamina, atau Pak Hikmat Kurnia yang merupakan ketua Ikatan Alumni Unpad. Ada juga Pak Ade Sugianto wakil bupati Tasikmalaya, dan Kadisdik Jawa Barat Pak Ahmad Hadadi,” tutur Wakasek Humas SMAN 1 Kota Tasikmalaya, Wawan Samsul Nugraha, Kamis, 30 Agustus 2018.

Menurutnya, para alumnus itu akan menyampaikan masukan-masukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di SMAN 1 Kota Tasikmalaya dan dilanjutkan dengan rapat kerja nasional.

Dani Mulyana, sekretaris PASMAN1TAS, menambahkan, digelarnya saresehan itu selain untuk temu kangen, juga sebagai sarana para alumnus untuk bisa kembali berkontribusi kepada sekolah.

“Kami ingin ada sesuatu yang lain dalam acara reuni itu. Bukan hanya lepas kangen, tetapi para alumnus bisa memberikan gagasan-gagasannya untuk kemajuan sekolah, baik hari ini, maupun SATAS di masa depan,” tandasnya. [Eri]