Peristiwa

Suntik Motivasi Pemain Persitas, Bupati Tasik Beri Bonus Rp50 Juta

initasik.com, peristiwa | Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto, memberikan bonus Rp50 juta kepada Persitas karena berhasil memertahankan posisi ketiga tingkat Jawa Barat dan telah mencatat sejarah, karena tinggal selangkah lagi akan bermain di Liga 3 nasional.

Ade mengapresiasi kerja keras Persitas hingga bisa mencapai posisi yang sekarang, meski di tengah segala keterbatasan. Kalah atau menang adalah hal yang lumrah dalam pertandingan, namun kerja keras dan motivasi penuh dalam bertanding adalah hal penting yang harus selalu ada dalam setiap tim.

Manajer Persitas, Basuki Rahmat, mengaku optimistis timnya akan kembali menang dan bisa lolos ke liga 3 tingkat nasional, mengingat saat ini para pemain sedang dalam kondisi bugar dan penuh motivasi.

Cukup bermain imbang atau draw, Persitas akan dinyatakan sebagai pemenang dan untuk pertama kalinya bakal bermain di tingkat nasional.

Hal senada disampaikan pelatih Persitas, E Nurdin. Menurutnya, saat ini para pemain Persitas sedang dalam motivasi tinggi untuk bisa menang melawan Persewangi Banyuwangi.

Sebelumnya, pada leg pertama di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya, Persitas berhasil mengalahkan Persewangi Banyuwangi dengan skor 1-0. Leg kedua akan digelar di kandang Persewangi Banyuwangi, Selasa, 3 Desember 2019. [jay/initasik.com]