Ist
Peristiwa

Tabrakan Berantai di Jl Raya Ciawi – Rajapolah, Seorang Santri Meninggal Dunia


initasik.com, peristiwa | Tabrakan berantai terjadi di Jl. Raya Ciawi – Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, sampai menyebabkan korban meninggal dunia, Rabu, 22 November 2017, sekitar pukul setengah enam pagi. Lokasi kejadian tepatnya dekat rumah makan Morosono, Kampung Igok, Desa Tanjungpura, Kecamatan Rajapolah.

Dalam rilis dari Polres Tasikmalaya Kota yang diterima initasik.com, dijelaskan, kecelakaan lalu lintas itu berawal dari mobil Mitsubishi Pajero dengan nomor polisi B 1924 SJD yang dikendarai Sunarno, warga Meranak, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak, melaju dari Bandung ke arah Tasik.

Ketika mobil mendahului kendaraan di depannya, bagian samping kanan depan kendaraan tersebut bertabrakan dengan bagian depan sepeda motor yang dikendarai Hasbi, santri Pesantren Nurul Hidayah, Santilah, Sukarame, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

Saat itu, Hasbi tengah membonceng Cepi melaju dari arah sebaliknya. Motor matik yang dikendarai Hasbi terpental ke kanan jalan. Mobil Pajero hilang kendali, sehingga bertabrakan lagi dengan mobil truk bernomor polisi AA 1962 DC yang dikemudikan Eko.

Akibat kejadian tersebut, Hasbi meninggal dunia, dan Cepi mengalami luka memar di dada. Ketiga kendaraan pun kondisinya rusak parah di bagian depan. Motor yang dibawa Hasbi berada di bawah truk. [TS]

Komentari

komentar

zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?