Bungsu | initasik.com
Seni Budaya

Tampil di SMAN 5, Bondan Prakoso Ajak Anak Muda Tasik Sebarkan Energi Positif

initasik.com, seni budaya | Musisi papan atas Indonesia, Bondan Prakoso, tampil di kampus SMAN 5 Tasikmalaya, Ahad, 10 September 2017. Penyanyi “Si Lumba-Lumba” yang namanya kembali melejit lewat lagu “Ya Sudahlah” itu turut memeriahkan “Impression SMAN 5 Tasik Anniversary”.

Diwawancara usai tampil, ia mengaku senang bisa manggung lagi di Kota Tasikmalaya. “Ini salah satu acara SMA di tahun 2017 yang energinya besar. Keren habis. Pecah,” ujarnya. Ia pun memuji makanan Tasik yang enak dan orang-orangnya yang ramah.

Bondan mengapresiasi anak-anak muda Tasik yang kreatif dan inovatif, serta berpikiran terbuka. “Itu yang membuat mereka berkembang cepat. Pesan saya, lakukan sesuatu dengan positif, sungguh-sungguh, dan penuh semangat. Kita butuh anak-anak muda yang bisa menyebarkan energi positif,” tuturnya.

Ketua pelaksana acara, Melia Puspa Putri, berharap, acara serupa di tahun depan bisa lebih meriah dan mengesankan. “Alhamdulillah hasilnya seperti ini. Cape pastinya. Kerja sama panitia bagus. Senang bisa mengadakan acara sebesar ini,” ucap siswa kelas 12 IPA 6 itu.

Dalam perayaan Hari Jadi ke-26 SMAN 5 Tasikmalaya itu, digelar pula tablig akbar dengan penceramah Handy Bonny, donor darah, jalan santai, kampus nyaah ka Tasik dan lain-lain. [Jay]