Jay | initasik.com
Informasi

Taufik Hidayat dan Para Atlet Bulutangkis Level Dunia Bakal Tanding di Sukapura Open 2017

initasik.com, informasi | Para atlet bulutangkis level dunia bakal tanding di Sukapura Open 2017 di Kota Tasikmalaya. Mereka di antaranya Taufik Hidayat, Edi Hartono, Hermawan Susanto, Haryanto Ardi, Ricky Subagja dan lain-lain.

“Ini suatu kebanggaan buat kita. Sukapura Open 2017 akan diikuti para pemain bulutangkis yang pernah berprestasi di tingkat dunia dan mengharumkan nama Indonesia,” ujar Ketua Pelaksana Kejurprov PBSI Jawa Barat dan Sukapura Open 2017, Prof. Rudi Priyadi, dalam pembukaan acara, di GOR Susi Susanti, Senin, 7 Agustus 2017.

Rudi menyebutkan, dalam Sukapura Open 2017, kelas yang dipertandingkan adalah remaja dan veteran. Taufik Hidayat dan kawan-kawannya akan bermain di veteran. Sedangkan untuk kejurprov mengetengahkan kategori taruna dan dewasa.

Untuk pelaksanaannya mulai 7 Agustus s.d. 12 Agustus 2017, di GOR Susi Susanti, Dadaha, dan GOR Mashudi Wisnu Putra Universitas Siliwangi. Jumlah atlet yang akan bertanding tercatat ada 358 orang. “Ini kejurprov dengan peserta terbanyak, karena memang sekarang sudah tidak pakai kuota,” ujarnya.

Sekretaris Umum Pengprov PBSI Jawa Barat, Herman Subarjah, mengatakan, kejurprov merupakan persiapan untuk mengikuti kerjurnas di Surabaya, Desember mendatang. “Mudah-mudahan dari kejurprov ini lahir atlet-atlet tangguh dan mampu mencetak prestasi gemilang,” harapnya. [Jay]